Monday, 26 March 2012

Bantu Patikraja New's di facebook

Jika anda ingin membantu Patikraja New's di facebook,anda bisa membantu menyebarkan posting Patikraja New's secara otomatis tanpa harus repot membagi tautan ke kronologi anda pada profile facebook.Terimakasih jika anda mau membagi posting Patikraja New's secara otomatis di facebook pada profile atau halaman yang anda buat di facebook.Bagaimanakah caranya ? anda dapat mengikuti langkah-langkah yang akan penulis sampaikan di bawah ini.
Langkah pertama anda login ke facebook.com,kemudian masuk aplikasi graffiti dengan klik disini
atau anda kunjungi http://apps.facebook.com/rssgraffiti/?fb_source=feed kemudian anda ikuti langkah seperti pada gambar di bawah ini :

Setelah anda masuk ke rss graffiti di facebook maka akan terpampang tampilan sebagai berikut,
kemudian anda Klik seperti pada gambar.


Setelah Anda klik seperti langkah gambar 1 maka akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini,Kemudian anda klik ijinkan.




Pada langkah selanjutnya anda lihat seperti gambar 3 di bawah ini.





Kemudian Anda akan masuk pada tampilan berikutnya,dan silahkan klik Add feed.






Setelah Anda klik Add feed maka akan muncul tampilan sebagai berikut,masukkan Url rss feed Patikraja New's dengan alamat Url : http://download-aplikasigratis.blogspot.com/feeds/posts/default
Kemudian anda klik seperti langkah 7 pada gambar di bawah ini.Jika sudah muncul tampilan posting Patikraja New's di " PREVIEW " maka langkah akhir adalah Klik Save seperti langkah 8 pada gambar di bawah ini.




Terimakasih jika anda berkenan membagikan posting Patikraja New's di facebook.Semoga apa yang anda lakukan ini adalah kebaikan dalam membagi sesuatu yang bermanfaat untuk orang lain,bersama Patikraja New's.

No comments:

Post a Comment

Mohon Tidak memberikan komentar berbau "SARA"

POS TERPOPULER

DESA PATIKRAJA PERNAH JADI IBUKOTA BANYUMAS KANOMAN

Diceriterakan bahwa pengaruh Kongsi dagang VOC semakin kuat di Nusantara,sistem yang diterapkan pada waktu itu adalah mengambil para raja-r...

Posting Paling Sering Dikunjungi