Sumber daya manusia berkualitas dan ketepatan organisasi dalam melaksanakan perencanaan merupakan syarat utama mencapai tujuan pembangunan

Monday, 2 April 2012

Guna atau Manfaat Download Informasi Facebook

Download/unduh informasi facebook anda.
Memiliki salinan informasi Anda — baik itu di Facebook atau di layanan lain di internet — merupakan bagian penting dalam mengontrol informasi yang Anda bagikan.Di samping itu, mengunduh salinan informasi Anda  ada gunanya.jika informasi itu tersimpan hanya ada di Facebook. Misalnya, Anda bisa saja kehilangan telepon seluler, yang berisi banyak foto yang Anda ambil dengan ponsel itu. Jika foto-foto tersebut telah diunggah ke Facebook, dengan mengunduh informasi maka Anda akan mendapatkan salinannya lagi di komputer.
Bagaimana cara mengunduh informasi saya dari Facebook? Anda dapat mengunduh informasi Anda dari halaman Pengaturan Akun.
1. Klik menu akun di sebelah kanan atas setiap halaman Facebook
2. Pilih Pengaturan Akun
3. Klik "Unduh salinan" data Facebook Anda
4. Klik tombol Unduh di halaman berikut
Unduhan ini memuat informasi profil (garis waktu) Anda, oleh sebab itu Anda harus melindungi dan berhati-hati saat menyimpan, mengirim, atau mengunggahnya ke layanan lain mana pun.
 Ketika mengunduh informasi Anda, yang Anda dapatkan adalah:
  • Informasi profil (garis waktu) (misalnya informasi kontak, minat, dan grup)
  • Kiriman dinding (garis waktu) dan konten yang Anda dan teman Anda kirim di profil (garis waktu) Anda
  • Foto dan video yang Anda unggah ke akun
  • Daftar teman Anda
  • Catatan yang Anda buat
  • Acara yang Anda nyatakan akan dihadiri
  • Pesan yang Anda kirim dan terima
  • Semua komentar yang Anda dan teman-teman lontarkan di kiriman Dinding (garis waktu), foto, dan isi profil (garis waktu) lainnya

Sayangnya, Anda tidak bisa memilih satu per satu data yang ingin diunduh. Anda harus mengunduh file secara keseluruhan.

Apabila Anda mengunduh informasi Anda, facebook mengharuskan Anda mengonfirmasi identitas Anda sebelum Anda dapat menuntaskan proses.

Pertama, facebook akan mengirimkan email ke alamat email yang tercantum di akun Facebook Anda untuk mengonfirmasi bahwa memang Anda yang melakukan proses ini. Setelah Anda menerima email, Anda harus memasukkan kembali kata sandi Anda. Jika Anda menggunakan komputer umum, atau komputer yang tidak Anda gunakan secara rutin, Anda juga mungkin harus menyelesaikan captcha foto teman atau captcha SMS via ponsel Anda.

Peringatan: File yang Anda unduh berisi informasi sensitif. Anda harus melindunginya dan berjaga-jaga saat menyimpan, mengirim, atau mengunggahnya ke layanan lain mana pun.

Sumber :
 http://www.facebook.com/help/

0 comments:

Post a Comment

Mohon Tidak memberikan komentar berbau "SARA"

Patikraja New's

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
,