Sumber daya manusia berkualitas dan ketepatan organisasi dalam melaksanakan perencanaan merupakan syarat utama mencapai tujuan pembangunan

Sunday, 20 May 2012

Wisata Kuliner di Patikraja (malam hari di Patikraja bagian 1)

Jelang senja hari di Desa Patikraja terlihat kesibukan para pedagang warung tenda.Sepanjang jalan raya Desa Patikraja dari jalur Purwokerto-Cilacap pinggir bahu jalan menjadi tempat yang pas untuk menjajakan makanan siap saji maupun sekedar kedai minum kopi dan goreng-goreng.Jika Anda berniat mengenal Desa Patikraja dan masakan malamnya bisa anda kunjungi dengan panduan arah jalan dari perempatan Tanjung Purwokerto ke arah selatan sekitar 7 KM.Di sana anda dapat menemukan dan memilih sesuai selera anda,ada warung tenda nasi goreng,pecel lele,ayam goreng,lele goreng,Bebek Goreng dan masih banyak lagi yang disajikan di warung-warung tenda di Desa Patikraja.
Warung kopi dan jahe susu "Mendol" contohnya,menyediakan mendoan,jahe susu, kopi siap saji dan masakan siap saji lainnya.Di sini sering menjadi tempat favorite para supir malam yang ingin menhilangkan penat dan kantuk.Diseberang jalan warung tenda Mendol disekitar pelataran parkir Pasar Desa Patikraja terlihat juga warung tenda pecel lele,ayam goreng,bebek goreng.
Sepanjang jalan Raya Patikraja dapat anda temui juga warung malam yang menyajikan makanan,ada warung sate kambing,sate ayam,Ayam goreng,bakso (bakso Black juga ada),mie Ayam (mie ayam ceker Kang Yudi termasuk diantaranya) dll.Tak luput dari pantauan anda jika anda mengunjungi sekitar pasar Patikraja adalah warung tenda Tahu kucur khas Mandirancan yang sudah terkenal oleh banyak orang dari berbagai kota.
Patikraja makin ramai dan makin meriah dengan berbagai kegiatan perekonomian dan perdagangan.Selamat berkunjung ke Desa Patikraja.

4 comments:

Anonymous said...

Iya inyong neng Jakarta dadi kemutan tahu rucuhe Kang Tawin Mandirancan neng ngarep pasar. Jan nylekamin banget koh. Apa tesih ana ya?

Anonymous said...

genah ea koh inyong nang bekasi be jan kpengin pisan blk kedung wuluh lor,trs wengine ngring psar patikraja,ora liya mung niat mangan klangenane inyong y tahu kucur/ tahu onrot kwe
murah mung 3000(ndisit) wes olih spring mumplung



afik wong clibur

Anonymous said...

Menurut inyong sih mending tahune ateng apa kaki napar, enak. bener kuwe telung ewu wis sepiring mundung. wareg

Sukarno Yudi Nugroho said...

Gayur mandirancan siki wis langka,siki ana anyar neng wetan MTs Muhammadiyah Patikraja

Post a Comment

Mohon Tidak memberikan komentar berbau "SARA"

Patikraja New's

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
,