Sunday, 17 February 2013

Yang Muda dan Memberi Warna

Ternyata usia tidak menjadi alasan bagi seseorang untuk diangkat/terpilih menjadi pemimpin.Dalam sejarah Desa Patikraja,lurah (kepala Desa) termuda adalah terjadi di waktu sekarang ini.Bp Nugroho Adi Wibowo adalah Kepala Desa Patikraja termuda dan telah memberikan pemikiran serta segala bentuk peran sertanya dalam memimpin Patikraja menuju kemajuan pembangunan se-iring kemajuan zaman.Potensi diri yang ada dengan kemampuannya menciptakan keguyuban dalam rangka kegotong royongan membangun Desa Patikraja telah terlihat hasilnya.
Berbagai prestasi dan hasil pembangunan telah dirasakan secara nyata oleh masyarakat Desa Patikraja.Ditambah loyalitas orang-orang dan tokoh masyarakat di sekitar Beliau mampu menciptakan perubahan yang mencolok keadaan Desa Patikraja kearah yang lebih baik dari waktu-waktu sebelumnya.Seluruh masyarakat simpatik atas kepemimpinan Beliau bahkan merasa sangat bangga dengan berbagai prestasi yang telah diraih yang salah satunya adalah prestasi di tingkat Nasional.
Se-iring waktu berlalu masa kepemimpinan Beliau dalam periode ini hampir usai dilihat dari hari ini 18 Februari 2013 yang tinggal beberapa minggu lagi.
Melihat keadaan ini banyak diantara masyarakat berharap Beliau melanjutkan kepemimpinan sebagai Kepala Desa Patikraja untuk periode selanjutnya.Diantara sekian kesempatan yang pernah penulis alami dalam pergaulan sehari-hari sering tedengar pembicaraan masyarakat yang berharap Kepala Desa sekarang untuk maju kembali mencalonkan sebagai Kepala Desa dalam Musyawarah akbar (PILKADES) Desa Patikraja nantinya.

Tentang kesediaan atau keniatan Beliau untuk kembali ikut perhelatan bursa Pilkades Patikraja nantinya,penulis belum mendapatkan kepastian berita ataupun pernyataan langsung dari yang bersangkutan.
Terlepas dari hal tersebut,penulis disini ingin menggambarkan kepada pembaca tentang keberhasilan Desa Patikraja dalam pembangunan dalam masa kepemimpinan seorang Kepala Desa yang Muda dan telah memberi warna cerah keadaan Patikraja dibanding sebelum kepemimpinan Beliau.
Demikian Patikraja New's melaporkan,
---II---

No comments:

Post a Comment

Mohon Tidak memberikan komentar berbau "SARA"

POS TERPOPULER

DESA PATIKRAJA PERNAH JADI IBUKOTA BANYUMAS KANOMAN

Diceriterakan bahwa pengaruh Kongsi dagang VOC semakin kuat di Nusantara,sistem yang diterapkan pada waktu itu adalah mengambil para raja-r...

Posting Paling Sering Dikunjungi