Wednesday, 12 June 2013

YANG MUDA DAN MEMBERI WARNA

Tanggal 4 juni 2013 adalah tanggal penting dan hari penting bagi masyarakat Desa Patikraja karena pada tanggal dan hari tersebut telah terjadi serah terima jabatan kepala Desa Patikraja karena telah berakhir masa jabatan dan telah berakhir pula tugas dan amanat yg dibebankaan kepada Bp Nugroho Adi Wibowo selaku kepala Desa.
Pada kesempatan tersebut Beliau Bp Nugroho Adi Wibowo menyampaikan permintaan maaf jika dalam masa krpemimpinan beliau kurang memberikan pelayanan yg memuaskan,permintaan maaf juga jika terjadi banyak kesalahan dalam masa kepemimpinan Beliau,serta ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah bersama sama membantu kesuksesan berbagai pembangunan yg telah diraih.
Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan pelantikan kepengurusan RT RW serta pemberian tanda mata bagi pengurus lama.
Sebelum hari tersebut banyak warga masyarakat yg datang berkunjung untuk memohon kesediaan Beliau untuk maju menjadi kandidat bakal calon kepala Desa Patikraja periode berikutnya,namun jawaban Beliau adalah bahwa masih belum selesai beban amanat yang saya pikul sebab secara aturan saya masih menjabat sebagai kepala Desa Patikraja,saya ingin menyelesaikan amanat ini sebaik mungkin karena tanggungjawab yang harus saya laksanakan.
Jawaban Beliau tersebut telah menyadarkan dan telah membuktikan bahwa Beliau memang seorang pemimpin yang teguh dalam menjalankan tugas dan teguh dalam melaksanakan amanat yg telah dipercayakan masyarakat.
Hingga masyarakat sekarang ini sangat yakin dan sangat berharap beliau akan maju sebagai bakal calon (Balon) kepala Desa Patikraja.
Dukungan dan permintaan masyarakat semakin banyak agar Beliau maaju meneruskan kepemimpinan karena masyarakat telah merasa yakin dan sangat percaya kepada Beliau yg telah mampu menciptakan perubahan dan telah membangun Patikraja dengan pesat.Masyarakat berharap agar pemimpin Desa Patikraja adalah pemimpin yg mampu memberikan bukti kejujuran dengan bentuk serta hasil pembangunan.Karena masyarakat Patikraja tahu dan mengerti bahwa pendapatan Desa Patikraja adalah besar dan jika dikelola dengan jujut serta ptofesional maka pendapatan Desa tersebut bisa digunakan untuk membangun Desa dengan baik.
Semoga harapan masyarakat Patikraja pada umumnya yang telah penulis ekspresikan disini dapat terwujud,semoga Beliau Bp Nugroho Adi Wibowo terpilih kembali menjadi kepala Desa Patikraja dan meneruskan tencana pembangunan yg telah disetujui yg mungkin belum terlaksana karena faktor masa jabatan.

No comments:

Post a Comment

Mohon Tidak memberikan komentar berbau "SARA"

POS TERPOPULER

DESA PATIKRAJA PERNAH JADI IBUKOTA BANYUMAS KANOMAN

Diceriterakan bahwa pengaruh Kongsi dagang VOC semakin kuat di Nusantara,sistem yang diterapkan pada waktu itu adalah mengambil para raja-r...

Posting Paling Sering Dikunjungi