Saturday, 7 December 2013

Kreasi Photo Ekspresionisme

Foto yang saya buat ini hasil iseng nyoba sebuah aplikasi edit photo dari android.Awalnya saya ambil fokus sebuah tembok rusak tapi dari tampilan bentuknya unik dan kaya warna.Setelah dihasilkan rekaman photo tersebut dengan menggunakan kamera 8mp iseng iseng saya buka sebuah aplikasi edit photo yang didownload dari google play.Nama aplikasi tersebut adalah photo editor.Aplikasi ini mirip sekali dengan adobe photosop dari cara kerjanya aplikasi ini memungkinkan untuk melakukan flase atau menumpuk dua obyek gambar.Lumayan dari editan hp andromax u dengan menggunakan aplikasi tersebut didapat hasil yang menarik menurut saya.
Aplikasi ini juga memuat Beberapa efek juga frame dan membuat prespektif tampilan photo anda lebih menarik.
Aplikasi edit photo bisa anda download di : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.iudesk.android.photo.editor
Salah satu contoh hasil dari edit photo yang saya lakukan dengan aplikasi ini adalah sbb ;




No comments:

Post a Comment

Mohon Tidak memberikan komentar berbau "SARA"

POS TERPOPULER

DESA PATIKRAJA PERNAH JADI IBUKOTA BANYUMAS KANOMAN

Diceriterakan bahwa pengaruh Kongsi dagang VOC semakin kuat di Nusantara,sistem yang diterapkan pada waktu itu adalah mengambil para raja-r...

Posting Paling Sering Dikunjungi