Sunday, 12 January 2014

Untuk Sebuah Nama (cinta tanpa logika) G+ profile

Hanya sebuah ceritera :
Pagi yang cerah ketika mataku baru terbuka tersadar dari lelap tidur semalam.Suara burung berkicau dan binatang ternak pedesaan menyapa pagi ini.Kuhirup udara segar pagi ini dengan lepas seolah ingin kunikmati sebanyak banyaknya hingga seluruh rongga paru-paruku penuh.Jendela ku buka dan semilir angin menerpa masuk terasa dingin namun kesegarannya menciptakan semangat baru guna jalani kehidupan hari ini.
Tiba-tiba ku teringat seraut wajah dan senyum tipis tercipta dalam suasana lamunan mengingat wajahnya,kalimat sapanya,doa darinya setiap ada kesempatan.
Teringat wajahnya,ku buka ponsel androidku ku sentuh sebuah aplikasi G+ dan ku ketik nanya hingga muncul kolom menampilkan profile yang kucari.Memang sederet nama ini belum pernah bertemu langsung tuannya,namun keakraban yang terjalin telah menciptakan sebuah ketertarikan bahkan mungkin telah menjadi sebuah benih-benih asmara.
Sudah hampir se-bulan lamanya sebuah nama terpatri dan telah bermain di ruang fikirku.Sebentuk wajah cantik mempesona sesuai dengan ktiteria wanita harapan menjadi penerima hasrat kasihku.
Pesona wajahnya begitu menggoda terlihat manis senyumnya dibalut kain identitas muslimah makin menambah cantik rupawan.
Kalimat postingnya santun mencerminkan wanita berpendidikan.Banyak yang memberi tanda + pada setiap kiriman statusnya,juga komentar dan gurauan.
Kasmarankah aku ini ? atau benar benar telah cinta ? Sungguh aku butuh jawaban,aku butuh kepastian.
Namun betapa tak lazim mencintai seseorang hanya karena sebuah pertemuan di dunia maya.
Ku ulang kembali membuka posting dan membaca bebeeapa komentar,terkadang ada rasa bodoh berupa cemburu dikala keakraban terlihat dalam interaksi tersebut.
Pernah memang keinginan ber-akrab akrab ria dengan menanyakan no hp,profile facebook,pin BBM,dan account twitternya,namun rasa malu dan takut dikira sok akrab meluruhkan maksud hingga semua keinginan itu kandas.
Ada pertanyaan yang selalu tetlintas dalam pemikiran,tahukah dia bahwa aku adalah sang pecinta dirinya sedangkan interaksi dengan dia hanya sebatas koment atau hanya sebatas membuka profile  mempelajari dia dari setiap aktifitas profile G+ nya.Kapan dapat kusapa dia dengan tepat hingga gejolak perasaan dapat terungkapkan bahwa "aku cinta kamu sayang" ooh teman interaksi di G+.



Bersambung........kelak

No comments:

Post a Comment

Mohon Tidak memberikan komentar berbau "SARA"

POS TERPOPULER

DESA PATIKRAJA PERNAH JADI IBUKOTA BANYUMAS KANOMAN

Diceriterakan bahwa pengaruh Kongsi dagang VOC semakin kuat di Nusantara,sistem yang diterapkan pada waktu itu adalah mengambil para raja-r...

Posting Paling Sering Dikunjungi