Saturday, 25 June 2016

JALUR LINGKAR KEDUNGRANDU-PATIKRAJA AKAN SEGERA DIBANGUN

Kepadatan lalu-lintas melewati jalan raya Patikraja semakin tinggi dan sering memicu kemacetan,berbagai usaha sudah dilakukan oleh seluruh komponen terkait dan swadaya masyarakat berupa tindak pengaturan lalu-lintas oleh relawan disetiap waktu terjadinya kemacetan.
Masyarakat nitizen di medsos baik di twitter maupun di facebook atau juga para bloger juga sudah sering bahkan sangat seringkali update berita mengenai kemacetan di Patikraja.
Tak hanya pada situasi lebaran atau liburan namun hampir di setiap waktu pagi dan sore hari terjadi kemacetan cukup panjang di lokasi ini.

Tentang kemacetan ini bisa juga anda lihat di https://www.twitter.com/search?q=Patikraja-macet Mencari alternatif dan ikut serta mencari data kemungkinan penyelesaian tentang hal ini akhirnya kami para masyarakat Patikraja termasuk juga para teman media ikut menebalkan isue masalah kemacetan ini di berbagai media.Termasuk juga beberapa Update mengenai kerusakan jalan yg bertujuan agar menjadi perhatian serius pihak pemerintah dan agar lebih cepat ditangani.
Hingga salah satu account twitter @PatikrajaNews mengajukan sapa kepada akun twitter Bupati Banyumas,Gubernur Jawa Tengah berkait kondisi infrastruktur/bangunan umum yg sudah ak layak lagi agar ada perhatian serius untuk menangani hal itu.Dibantu Retweet yg dilakukan oleh salah satu Anggota Dewan Pusat dari Demokrat Bp Khatibul Ummam Wiranu di akun twitternya lebih memberikan penekanan perhatian.
Entah sudah terencana atau belum,namun permohonan penekanan perhatian yg dilakukan Patikraja News adalah bentuk harapan masyarakat yg tersampaikan.
Sekitar bulan Desember 2015 tepatnya tanggal 25 Desember 2015 Patikraja News II menerbitkan twitt berupa kabar sudah tak layaknya jembatan Serayu Patikraja-Mandirancan.
Saat tulisan ini diterbitkan ternyata respon Pemerintah PemKab Banyumas begitu serius dan langsung dilakukan survey oleh Bupati Banyumas  Bp H ir. Achmad Husein blusukan langsung melihat lokasi.Seperti yang diinformasikan oleh beberapa media online diantaranya : Suara Purwokerto  dan Suara Merdeka 

No comments:

Post a Comment

Mohon Tidak memberikan komentar berbau "SARA"

POS TERPOPULER

Legenda Patikraja

Awal peradaban Desa Patikraja Patikraja zaman dahulu adalah lokasi penyeberangan perjalanan menuju pantai selatan.Hingga di daerah ini ...