Saturday, 23 September 2017

Patikraja New's blogspot hadir kembali

Rasanya sudah terlalu lama penulis Patikraja New's blog ini tidur dalam buaian situasi hingga tak sempat mengikuti perkembangan dunia maya di Blog.
Sejak posting terakhir sekitar tahun 2014-an penulis merasa "nglokro" dalam bahasa Mbanyumasan Patikrajanya 😂.Yah begitulah sisi diri yang sudah mendarah daging,tapi tak baik jika Anda menirunya.Apalagi sejak akun adsense yang semakin rumit aturannya juga semakin banyak aturan...uuugh penulis kehilangan selera untuk Update tulisan di blog ini.

Faktor kedua adalah perangkat komunikasi yang penulis miliki jatuh dan rusak,makin sulit lagi untuk masuk juga untuk meng-akses email bahkan akun-akun terkait lainnya.Keamanan perangkat menguntungkan tapi juga mengandung faktor resiko kerugian,terutama jika perangkat yang diandalkan adalah satu-satunya yang dikenali dan menjadi perangkat yang memiliki kekuatan rekomendasi masuk akun.Penulis mengalami apa yang tengah dibahas ini,diawalnya perangkat yang digunakan adalah PC ,kemudian terkondisi harus instal ulang.
Setelah terjadi instal ulang akses masuk email terhalang.Hingga penulis mencari solusi kendala tsb dengan menggantinya dengan sebuah Hp Android.Masih murahlah Hp yang penulis pakai untuk berselancar di dunia maya.Sebuah Hp Andromak U waktu itu digunakan untuk lakukan interaksi dunia maya.Namun sayang sungguh sayang suatu kali terjadi lagi Hp Andromak U yang saya pakai jatuh,LCD pecah dan handphone mati.

Dalam posting ini saya sebagai penulis ingin mengawali kembali aktifitas saya menulis tentang Patikraja juga segala hal yang ingin saya sampaikan disini dengan pembukaan posting ramah tamah😂.Baiklah mungkin tak perlu panjang lebar,karena kalau denger pidato mereka yg dipersilahkan dalam acara menggunakan kata : "Kurang bijak jika saya terlalu panjang berkata-kata maka dengan ini saya akhiri sekian dan mohon maaf atas segala kesalahan".
Sekian dahulu yang bisa daya Update terimakasih atas segala perhatian,mohon maaf jika ada banyak kekeliruan kalimat maupun tulisan.






No comments:

Post a Comment

Mohon Tidak memberikan komentar berbau "SARA"

POS TERPOPULER

DESA PATIKRAJA PERNAH JADI IBUKOTA BANYUMAS KANOMAN

Diceriterakan bahwa pengaruh Kongsi dagang VOC semakin kuat di Nusantara,sistem yang diterapkan pada waktu itu adalah mengambil para raja-r...

Posting Paling Sering Dikunjungi